User Profile

Burung Kicau

Bio Statement

Kardinal Utara dikenal karena bulu mereka. Bold merah atau merah muda halus dan coklat, di latar belakang salju atau daun baru, kecantikan mereka adalah untuk mata. Lagu mereka yang menembus dan khas dan semacamnya menyerupai alarm mobil yang kurang menjengkelkan, tidak begitu sering dikomentari. Saat ini, aku sangat senang dengan lagu kardinal. Karena mereka sudah mulai bernyanyi tepat pada isyarat dan hari-hari tumbuh lebih lama. Dan kita semua tahu apa artinya itu.

Kicau burung. Kardinal adalah salah satu burung garuda penyanyi, kadang-kadang disebut oscines, subkelompok burung atau burung yang bertengger. Saya tidak akan berani menyelidiki taksonomi penuh di sini, namun hal yang berguna untuk diketahui adalah bahwa kelompok ini dicirikan oleh kontrol vokal dan kemampuan mereka untuk menggunakan suara kompleks untuk memajukan ambisi teritorial dan reproduktif mereka. Beberapa burung penyanyi seperti burung mockingbird dan thrushes, sebenarnya dikenal dengan keindahan lagunya. Yang lainnya, seperti korvet, tidak begitu banyak. Di suatu tempat di antara terbentangnya Kardinal Utara, bersama dengan anak ayam dan payudara, penggembala gnatcatcher, para gembala ... banyak sekali burung.

Tapi Oscine, kata itu, awalnya tidak diucapkan untuk menunjuk keindahan nyanyian burung tapi penggunaannya. Dalam bahasa Latin itu pertama kali diterapkan pada burung-burung yang memberi pertanda melalui vokalisasi burung hantu mereka, berlawanan dengan burung seperti elang dan burung pemakan bangkai yang memberikan pertanda melalui arahan penerbangan mereka. Dan ini, dalam beberapa hal, beberapa oscines yang paling tidak menyenangkan melakukannya. Burung gagak dan chickade sama-sama akan memberi tahu Anda di mana seekor burung hantu (chickadees akan memberi tahu Anda jenis apa, bahkan!) Dan kardinal, pada saat ini, akan memprediksi musim semi.

Minggu yang lalu adalah ulang tahun istri saya yang cantik, jadi keputusan tentang apa yang harus dilakukan untuk hari itu sepenuhnya terserah dia. Keputusannya adalah pergi menumpang, menjelajahi beberapa jalan terpencil yang belum pernah burung kenari lalui. Dia bahkan menyebutkan bahwa kita mungkin bisa menemukan hot spot birding baru atau dua. Sekarang Anda harus mengerti, Jeanne telah terdegradasi menjadi "Istri Birders". Bukan berarti dia memiliki masalah dengan jumlah waktu yang saya dedikasikan untuk birding, yang telah menjadi cukup besar, hanya saja dia tidak memiliki hasrat atau pengetahuan yang sama dengan saya. Kicau burung Dia sering dikesampingkan oleh salah satu penduduk lokal La Paz, yang mengetahui eksploitasi saya, dan bertanya seperti apa nama burung oranye itu. Dia hanya memberi mereka tampilan "Rusa In The Headlights", dan jawaban, "An Orange Bird". Semua orang tertawa, dan mereka pergi mencariku.

Kami cenderung menghabiskan cukup banyak waktu luang kami, menjelajahi sejumlah jalan belakang kecil yang tampaknya tidak terbatas, yang sebagian besar tidak berada pada peta manapun, dan juga tidak muncul di unit Jasa SEO Murah kami. Hari istimewa itu, dihabiskan di timur laut sebuah kota kecil kecil, yang disebut San Pedro. Ini adalah daerah yang sangat beragam, dengan hamparan gurun terbuka yang terbuka lebar, bagian sikat tebal, dan juga ribuan hektar area pertanian yang terjaga. Spesies yang kami temukan ternyata sama beragam.

Daerah gurun kering menunjukkan kepada kami Kardinal Utara, Shampo Loggerhead, Burung Mockingbird Utara, Pelatuk Pelindung yang dilengkapi Tangga, dan Pelatuk Pelat Gila. Ada banyak Common Ground Doves, serta Doves bersayap Putih dan beberapa flycatchers Ash-throated. Saat kuas menjadi lebih tebal, kami mulai melihat Lark Sparrows, Savannah Sparrows, Burung Burung yang dinobatkan dengan emas, Finches Rumah, dan Grosbeaks berkepala hitam.

Bergerak di sepanjang sisi area pertanian, kami menemukan Yellow-sombong, dan Orange-crowned Warblers, Mourning Doves, Casson's Kingbirds. Bahkan burung pemangsa sepertinya memiliki daerah favorit suara burung mereka. Di padang pasir, ada Crested Cara caras, dan Harris Hawks. Daerah sikat yang lebat tampak disukai oleh Kestrels Amerika, dan Coopers Hawks. Di daerah pertanian yang lebih terbuka, kami melihat Hawks berekor merah, dan Harriers Utara.